Anda Sibuk Bekerja, Ingin Kuliah D3, S1 Dan S2 Di Bandung?, Silahkan bergabung dengan Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung.
Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.
Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Sangga Buana Bandung dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.
KEUNGGULAN-KEUNGGULAN
- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Bandung
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tida ada batas tahun kelulusan pendidikan terakhir
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya
PILIHAN JADWAL KULIAH
PROGRAM D3 DAN S1
a.Kelas Malam (Senin - Sabtu)
- Senin – Jum’at Jam 18.30-21.30 WIB dan Sabtu : Jam 12.50-17.00 WIB
b.Kelas Weekend (Jumat-Sabtu)
- Jumat Jam 18.30-21.30 WIB
- Sabtu Jam 07.00-17.00 WIB
PROGRAM S2
- Magister Manajemen, Magister Teknik Sipil dan Magister Akuntansi
- Kuliah Hari Jumat-Sabtu (2hari), Jumat Jam 15.30-20.00 dan Sabtu Jam 08.00-17.00 WIB
PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI
GABUNG CHANNEL WHATSAPP
Bergabung dI Channel Whatsapp untuk Informasi Terbaru KLIK DISINI
Berikut ini Program Pascasarjana S2 yang diselenggarakan.
Magister Manajemen (MM)
Akreditasi: Baik Sekali
Konsentrasi:
- Manajemen Pendidikan
- Manajemen Keuangan
- Manajemen Pemasaran
- Manajemen MSDM
- Manajemen Kesehatan
- Manajemen Rumah Sakit
Informasi lengkapnya KLIK DISINI
Magister Teknik Sipil (MT)
Akreditasi: Baik Sekali
Konsentrasi:
- Manajemen Infrastruktur Transportasi
- Manajemen Infrastruktur High Rise Building
- Manajemen Infrastruktur Sumber Daya Air
- Manajemen Rekayasa Kontruksi
- Ilmu Kebumian (Geoteknik)
Informasi lengkapnya KLIK DISINI
Magister Akuntansi (MAKSI),
Akreditasi: B
Konsentrasi
- Auditing
- Keuangan Pusat/Daerah
- Perpajakan
Informasi lengkapnya KLIK DISINI
JADWAL PENDAFTARAN TA. GENAP 25/26
– Gelombang I : 6 Oktober 2025 - 29 November 2025
– Gelombang II : 30 November 2025 - 3 Januari 2026
– Gelombang III : 4 Januari 2026 - 7 Maret 2026
Kuliah dimulai 28 MARET 2026
WAKTU PENDAFTARAN
- Pendaftaran bisa dilakukan Senin sampai Sabtu jam 09.00 - 17.00 WIB
Untuk memudahkan anda, silahkan melakukan Pendaftaran Online di Form PENDAFTARAN ONLINE
CARA PENDAFTARAN
Pendaftaran bisa dilakukan sebagai berikut:
– Membayar biaya pendaftaran
– Mengisi Formulir Pendaftaran
HERREGISTRASI
Setelah melakukan pembayaran Biaya Awal maka calon mahasiswa menyerahkan berkas Herregistrasi sebagai berikut:
PERSYARATAN PENDAFTARAN D3 dan S1
a. Lulusan SMU/SMK sederajat
– Scan ijazah SMU/SMK/sederajat
– Scan Transkrip nilai/SKHUN
– Materai 10.000 1 lembar
– Scan KTP
– Scan Kartu Keluarga
– Scan Akta Kelahiran
– Pasfoto berwarna
– Scan SKCK (kelas reguler pagi)
– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan)
b. Lulusan Paket C
– Scan ijazah Paket C
– Scan Transkrip nilai/SKHUN paket C
– Materai 10.000 1 lembar
– Scan KTP
– Scan Kartu Keluarga
– Scan Akta Kelahiran
– Pasfoto berwarna
– Scan SKCK (kelas reguler pagi)
– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan)
c. Lulusan D3
– Scan ijazah D3
– Scan Transkrip D3
– Materai 10.000 1 lembar
– Scan KTP
– Scan Kartu Keluarga
– Scan Akta Kelahiran
– Pasfoto berwarna
– Scan SKCK (kelas reguler pagi)
– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan)
d. Pindahan
– Scan Trankrip Nilai Lengkap
– Scan Surat Pindah
– Materai 10.000 1 lembar
– Scan KTP
– Scan Kartu Keluarga
– Scan Akta Kelahiran
– Pasfoto berwarna
– Scan SKCK (kelas reguler pagi)
– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan)
PERSYARATAN PROGRAM PASCASARJANA
Persyaratam Umum
- IPK Minimal 2.75 (S1)
- Lulus dan berijazah S1
Berkas Pendaftaran (bisa menyusul):
- Surat Izin dari BKD (untuk ASN)
- Fotocopy Ijazah S1/D4 yang dilegalisir (2 lembar)
- Fotocopy Transkrip Akademik S1/D4 yang dilegalisir (2 lembar)
- Pas foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar)
- Materai 10.000 (2 lembar)
- Fotocopy KTP
Catatan:
- Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran.
- Penyerahan berkas herregistrasi paling lambat 7 hari sebelum pengarahan mahasiswa baru
Layanan informasi pendaftaran 24jam silahkan hubungi:
- 081290003133 (whatsapp)