Kelas Karyawan Ypkp Bandung

Informasi kelas karyawan ypkp bandung seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Pendaftaran dan informasi lainnya kelas karyawan ypkp bandung. Berikut informasi Kelas Karyawan D3 S1 S2 Universitas Sangga Buana Bandung.

kelas karyawan ypkp bandung

PROGRAM KELAS KARYAWAN D3 S1 S2
UNIVERSITAS SANGGA BUANA BANDUNG

Anda Sibuk Bekerja, Ingin Kuliah D3, S1 Dan S2 Di Bandung?, Silahkan bergabung dengan Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung.

Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Sangga Buana Bandung dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung memiliki keunggulan:

  • Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Bandung
  • Program Studi Terakreditasi BAN-PT
  • Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
  • Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
  • Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
  • Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
  • Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
  • Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
  • Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
  • Fasilitas pendidikan lengkap
  • Tidak ada batasan umur mahasiswa
  • Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
  • Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PILIHAN WAKTU KULIAH
Waktu kuliah bisa dipilih:

  • KULIAH MALAM: Senin-Jum'at, Jam 18:00-21:30 WIB
  • KULIAH SABTU: Sabtu, Jam 08.00 - 20.00 WIB

PROGRAM D3

a. Keuangan Perbankan (Akreditasi B)
b. Akuntansi dan Perpajakan (Akreditasi B)
c. Teknik Informatika (Akreditasi B)

PROGRAM S1
Fakultas Ekonomi
a. Manajemen (Akreditasi B)
b. Akuntansi (Akreditasi B)

Fakultas Fisip
a. Ilmu Komunikasi (Akreditasi B)
b. Administrasi Bisnis (Akreditasi B)

Fakultas Teknik
a. Sistem Informasi (Akreditasi B)
b. Teknik Informatika (Akreditasi B)
c. Teknik Sipil (Akreditasi B)
d. Teknik Mesin (Akreditasi B)
e. Teknik Elektro (Akreditasi B)
f. Teknik Industri (Akreditasi B)

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Untuk Ekstensi D3 Ke S1

PROGRAM S2
a. Magister Manajemen (MM) Akreditasi B

  • Manajemen Pendidikan
  • Manajemen Keuangan
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen MSDM
  • Manajemen Rumah Sakit

b. Magister Teknik Sipil (MT) Akreditasi B

  • Manajemen Infrastruktur Transportasi
  • Manajemen Infrastruktur High Rise Building
  • Manajemen Infrastruktur Sumber Daya Air
  • Manajemen Rekayasa Kontruksi
  • Ilmu Kebumian (Geoteknik)

c. Magister Akuntansi (Maksi) Akreditasi B

  • Auditing
  • Keuangan Pusat/Daerah
  • Perpajakan

BIAYA KULIAH DAN PENDAFTARAN
Informasi Biaya Kuliah dan Pendaftaran Mahasiswa silahkan KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

GABUNG CHANNEL WHATSAPP
Bergabung dI Channel Whatsapp untuk Informasi Terbaru KLIK DISINI

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bandung 2025 Terbaru

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bandung 2025 Terbaru

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bandung 2025 Terbaru: Bersama ini kami sampaikan informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung Semester Genap Tahun 2024/2025:  JADWAL PENDAFTARAN TA. GENAP 24-25 – Gelombang I : 14 Oktober 2024 - 25 Januari 2025– Gelombang II: 26 Januari 2025  - 31 Mei 2025– Gelombang III : 1 Juni 2025 - 30 September 2025 Kuliah dimulai 13 OKTOBER 2025 WAKTU PENDAFTARAN- Pendaftaran bisa dilakukan Senin sampai Sabtu jam 09.00 - 17.00 WIBUntuk memudahkan anda, silahkan melakukan Pendaftaran Online di Form PENDAFTARAN ONLINE PERSYARATAN PENDAFTARAN D3 dan S1a. Lulusan SMU/SMK sederajat – Scan ijazah SMU/SMK/sederajat– Scan Transkrip nilai/SKHUN– Materai 10.000 1 lembar– Scan KTP– Scan Kartu Keluarga– Scan Akta Kelahiran– Pasfoto berwarna– Scan SKCK (kelas reguler pagi)– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan) b. Lulusan Paket C – Scan ijazah Paket C– Scan Transkrip nilai/SKHUN paket C– Materai 10.000 1 lembar– Scan KTP– Scan Kartu Keluarga– Scan Akta Kelahiran– Pasfoto berwarna– Scan SKCK (kelas reguler pagi)– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan) d. Lulusan D3 – Scan ijazah D3– Scan Transkrip D3– Materai 10.000 1 lembar– Scan KTP– Scan Kartu Keluarga– Scan Akta Kelahiran– Pasfoto berwarna– Scan SKCK (kelas reguler pagi)– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan) e. Pindahan – Scan Trankrip Nilai Lengkap– Scan Surat Pindah– Materai 10.000 1 lembar– Scan KTP– Scan Kartu Keluarga– Scan Akta Kelahiran– Pasfoto berwarna– Scan SKCK (kelas reguler pagi)– Scan Surat keterangan bebas Narkoba (bisa menyusul maksimal 1 bulan kuliah berjalan)  PERSYARATAN PROGRAM PASCASARJANAPersyaratam Umum- IPK Minimal 2.75 (S1)- Lulus dan berijazah S1 Berkas Pendaftaran (bisa menyusul):- Surat Izin dari BKD (untuk ASN)- Fotocopy Ijazah S1/D4 yang dilegalisir (2 lembar)- Fotocopy Transkrip Akademik S1/D4 yang dilegalisir (2 lembar)- Pas foto berwarna ukuran 3x4 (3 lembar)- Materai 10.000 (2 lembar)- Fotocopy KTP Catatan:- Jika Legalisir tidak ada bisa dengan memperlihat dokumen aslinya Layanan informasi pendaftaran 24jam silahkan hubungi:- 081290003133 (whatsapp)

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR


PENDAFTARAN ONLINE


FOLLOW INSTAGRAM


DOWNLOAD BROSUR


KONFIRMASI PEMBAYARAN


IKUTI SALURAN WA KAMI


UNIVERSITAS SANGGA BUANA
Jl. PHH Mustofa (Suci) No.68 - Bandung
Telepon: 022-7275489 Fax: 022-7201756
Info 24 Jam: 081290003133